Hasil Foto menggunakan smartphone

Sudah lama yah aku gak ngepost foto-foto yang aku ambil lewat smartphone ku, semenjak  bulan januari tahun lalu. jadi untuk itu sekarang aku bakalan share lagi beberapa foto yang aku ambil sekitar tahun lalu dan beberapa bulan ini yang belum sempat aku post, oke langsung aja ini dia beberapa foto dan penjelasannya, Cek in Out !!!


1. Senja di Kelurahan Toloa
Foto ini diambil saat aku jalan-jalan ke Tidore Selatan dan lagi-lagi sama seperti sebelumnya foto diambil diatas mobil yang sedang berjalan tapi Alhamdulillah aku selalu beruntung mendapat foto dengan angle yang bagus, tapi foto ini sudah aku edit agar terlihat menarik dengan menggunakan aplikasi Google Snapseed di Smartphone Android.

2. Hujan
Foto ini diambil disaat malam hari saat aku dan keluarga sedang keluar ke sebuah tempat dan kebetulan sedang terjadi hujan jadi aku mengambil kesempatan untuk memotret air hujan yang tertempel di jendela dan aku mengedit dengan menggunakan Aplikasi Google Snapseed.

3. Senja di Pantai Ome




Senja di pantai Ome, foto ini ambil saat pulang dari Ternate diatas mobil dan kebetulan saat itu sedang terjadi Sunset dengan dua orang cewek dan cowok yang sedang berfoto ria, tapi kali ini aku tidak melakukan editing sama sekali.

4. Panorama Benteng Tore


Foto ini sengaja diambil memanjang menggunakan mode panorama di kamera handphone, momen didalam foto ini terjadi saat Festival Gerhana Matahari Total di Tidore Kepulauan saat 9 Maret 2016 tahun lalu di bagian dalam Benteng Tore sebagai salah satu titik penglihatan gerhana.

5. Tatap Masa Depan


Kalau foto yang satu ini salah satu foto favorit yang aku pilih dari beberapa foto yang aku ambil karena ada makna didalam foto ini, model dari foto ini adalah salah satu siswa dari SDN Tomagoba yaitu Sekolah Ibuku. Makna didalam foto ini adalah sebagai seorang siswa dia masih mempunyai masa depan jadi dia akan bersiap untuk menatap masa depannya yang akan datang dan menjadi lebih spesial karena lokasi fotonya ada di salah satu bukti peninggalan sejarah.

6. Senja diatas Kapal Ferry 


Ini juga salah satu foto favorit aku karena diambil secara gak sengaja, sebenarnya yang gak sengaja adalah anak yang menjadi model didalam foto ini tapi kalau memotret senja memang aku sengaja.


Baiklah itu adalah beberapa foto yang aku ambil ada yang dari tahun lalu dan beberapa bulan belakangan ini, dan ada yang sudah sempat aku edit dan ada yang tidak diedit. Walau ada beberapa foto yang belum sempat aku share juga di post kali ini karena masih ada di hp dan belum aku pindahkan di komputerku, jadi mungkin nanti aku post di postingan aku selanjutnya.

Jangan pernah berhenti untuk terus belajar agar menjadi lebih baik dari sebelumnya, semangat belajar semua :)

Komentar