Hobby Baru ( Artecture )

Kembali lagi didunia perblogan *hahahahaha 

Kali ini aku akan share tentang salah satu hobby aku lagi tapi yang ini merupakan hobby aku yang baru, Hobby yang baru aku gemari sekitar 1 bulan ini tetang seni, lebih tepatnya seni melukis namun bukan melukis secara real di atas kanfas hanya saja media yang digunakan lebih modern dengan menggunakan teknologi yaitu Handphone Smartphone yang lebih praktis.

Dengan mengunakan Smartphone bukan hanya dengan sekedar smsan, menelpon, berselfie ria, atau pun eksis sana-sini di media sosial tapi kita juga dapat berkriasi tanpa terhalang media yang diperlukan seperti yang aku share sebelumnya menjadi fotografer dengan hasil foto yang keren juga dengan hanya menggunakan HP saja, sekarang juga  begitu dengan berkarya membuat seni yang indah dapat juga dengan HP.

Untuk aku lebih menggunakan aplikasi bawaan Smartphone Samsung Galaxy Series yaitu Samsung Artecture, dengan aplikasi ini kamu dapat untuk membuat sebuah hasil karya seni seperti melukis, fan art, dll, tapi khusus untuk aku yang menggunakan aplikasi ini lebih pada melukis baik itu lukisan yang menampilkan pemandangan ataupun abstrak yang lebih pada bermain warna, namun kebanyakannya lebih pada lukisan abstrak yang menampilkan simbol dan warna yang colerfull.

Berikut adalah beberpa hasil karya yang aku buat menggunakan Aplikasi Samsung Artecture :







Komentar