Hallo !!!!




Hallo Semua !!!!


Sebelumnya ada pepatah yang mengatakan "Tak kenal maka tak sayang" jadi perkenalkan nama aku Rimayanti Muhammad biasa dipanggil Rima atau Ri, aku lahir dan tinggal disalah satu Provinsi di timur Indonesia yaitu Malut (Maluku Utara) tepatnya di Kota Tidore Kepulauan (Tikep) ah !! biar lebih gampang kalian dapat melihatnya di uang kertas Rp.1000. Sekarang aku menempuh pendidikan S1 jurusan Sistem Informasi di salah satu kampus di Kota Tidore dan sekarang alhamdulillah sudah mencapai semester 5.

Sebenarnya blog aku ini sudah lama dibuat sekitar 2 tahun lalu tepatnya tahun 2013 silam itu pun karena iseng doang, tapi aku buka dan aktiv kembali karena tugas dari salah satu dosen di kampus yang mengharuskan kami untuk membuat blog dan menulis apa pun sesuai dengan keinginan asalkan bermanfaat jadi aku ingat kalau aku mempunyai blog namun sudah lama tidak dibuka.

ah jujur aku tidak tau apalagi yang harus ditulis jadi sekian perkenalan tentang aku dan alasan bagaimana aku kembali aktiv membuka blog lagi (udah kayah pidato aja hahahahaha),,, okey !!!!!

Komentar